Monday, June 30, 2008

Kue buat MERTUA

Terima order ini sambil bikin pesenannya Icha, buat hari minggu juga, repeating order again dari Oyes, tapi kali ini buat mertua perempuannya, gw tanya kue apa nih, jawabannya gini : "yang biasa Min, yang Mocha itu yah, ukuran 30, pasang tulisan HB Mbah aja, karena gak tahu yang keberapa..." hehe..iseng gw tanya balik "gak mau kue jenis lain neh?" -bukan gitu, masa tiap pesen jenis itu terus, apa gak bosen...dan jawabannya "gak banget Min, soalnya anak2 gw seneng banget sama tuh kue Mocha, gak terlalu manis..." deuh bu, kan yang ngerjain udah manis, nanti kalo filingnya juga ikutan manis gimana dwongg...........hihihihi....

minda_036

gw kira2 pasti umurnya sekitaran 70, jadi gak mungkin gw kasih hiasan yang gonjreng-gonjreng, duh bahasa daerah mana lagi neh....hihihi...pinggirannya discraper aja pake BC soft yellow, dikasih bunga merah & ijo selang seling.....nah atasnya gimana?
Kepikiran dikasih bunga aja, tapi diriku blom pernah bikin mawar dari BC, arrgghh...udah dicoba gak jadi terus, tahu2 udah jam 2 pagi,nah lo...besok aja deh, kali bangun tidur dapet ide....
minggu paginya jam 6 udah bangun...hmm..pake fondant aja apa ya..? ambil deh tuh ongol-ongol, hihihi...dibentuk, halah...soalnya customer gw jarang ada yang suka cake pake fondant,jadi gak biasa juga, koq malah aneh gini modelnya, tapi ya sutralah, apa adanya ajah, maunya bunga matahari..jadinya malah bunga jadi2an gini...

minda_036

lagi pusying sama hiasannya, oyes telepon lagi, order tambahan Caramel Baked Puding di pyrex paling gede.....cuma dihias pake potongan peach dan dikasih spuit kecil tengahnya....

minda_036

Akhirnya, taburin coklat bubuk dan spikle hati......

minda_036

Many thanks for your order Oyes...Selamat Ulang Tahun buat Mbah, Semoga Panjang Umur dan sehat selalu ya.

No comments: