Monday, July 21, 2008

D'Klaapertart goes to 300 CUPS in this wik

Terima kasih banyak buat pihak Mang Engking yang sudah ngijinin aku jualan Klaapertart disitu, bisa menjalankan bisnis kecil2an inih, tentunya dengan mimpi suatu saat bisnis ini tidak hanya berhenti disini, tapi bisa berkembang di tempat lain, syukur2 bisa nembus ke angka 1000 cups.....

minda_036

Sampai saat ini jenis yang paling laku memang yang rasa Original, dengan rasa yang aku modifikasi sedikit dari resep awal, tapi ada tambahan rasa lain juga kaya ; Pandan, Keju, Coklat, Cappucinno, Blueberry, Choco chip, Oreo, Carrot, Strawberry dan ada juga beberapa rasa lainnya...semua pengembangan dari resep yang ada...
Ada cerita lucu waktu aku bikin yang rasa carrot, agak kurang peminatnya dan sempet ada comment gini : koq lucu ya ada klaper rasa wortel, kayak sop aja pake wortel...hahaha...., akhirnya aku putuskan gak lagi jual yang rasa wortel inih karena memang angka penjualannya rendah dan agak kurang bisa diterima oleh para pembeli.....

minda_036

Kalo yang atas ituh rasa Pandan, pake air pandan asli, dan kalo yang ini lumayan penjualannya, dan bisa jadi alternatif selain yang original.....

minda_036

Nah kalo yang atas itu rasa coklat, banyak yang suka terutama anak2 karena memang aku pake coklat yang jenis Dark.....
Yah begitulah cerita tentang bisnis aku ini. Semoga bisa menjadi lebih besar ke depannya.

No comments: