Saturday, July 19, 2008

Orderan Sejuta Rikwest

Believe it or not, tapi orderan ini dateng lagih dari si sejuta rikwest itu....huahaha...kali ini dia agak normal, ordernya dari Senin, sekaligus 2 cake minta pake edible image.Yang satu ukuran 22 cm dan satu lagi ukuran 30 cm. Tetaplah sebagai raja, dia gw layani dengan baik...ya iyalah, gak perlu sombong kan walo dia suka bikin pegel ati...dia minta Pandan Choco Cake lagi dengan rikwest beda lagi : hiasannya minimalis aja, gak usah banyak warna, BCnya gak usah tebel2 dan pesanan mau diambil jam 7 pagi hari Jumat karena mau dibawa ke kantor yang ultah......
minda_036

Well, hari selasa dia mulai lagi tuh dengan tawarannya yang bikin pusyiiang tapi ya kali ini gw punya trik khusus, harganya gw mark-up dikit, tambah biaya foto (dan teteup aja dia minta diskon...) baru diskon. Yah trik-nya dept store lah.
Udah gitu, rikwest lagi : minta dimanisin lagi cakenya, sponge coklatnya wangi rum dan pas di ambil masih dalam keadaan dingin. Apa iya dia bisa kayak gini kalo pesen kue di cake shop kayak Harvest atau DapCok?

minda_036

Hari Rabu, gw minta konfirmasi lagi soal harga keseluruhan, dia kekeuh minta diskon dan gw..? kekeuh dengan harga awal karena semua harga bahan naik...ya eyalah, telor sepeti udah 200, gas udah 70 ribu, belum butter dll... (iihh ampun deh pemerintah sekarang, makin gak karuan dari hari ke hari, mana Pak janji bersama kita bisanya ituh :( yang ada, bersama kita bangkrut!!) dan pemenangnya : gw lah hay...dia mau rasa, gw mau harga.
Finally, dia ganti ukuran, jadi 2-2nya ukuran kotak 22 cm....hahaha....

minda_036

Background fotonya di mobil, abis drop anak2 ke skul, gw mojok di Papilon PI karena emang mau diambil di situ...gpp yah, emang kondisinya begini, selesai dihias aja jam 12 malem, trus jam 7 udah harus di PI, waktu tidur nih jadi kurang....

minda_036

Mbak Kandi, makasih ya orderannya yang agak manusiawi kali ini. Selamat Ultah buat Mami nya, semoga panjang umur, sehat selalu dan dilimpahi kebahagiaan.

No comments: