Friday, August 15, 2008

(Again) PANDAN CAKE

Orderan ini baru gw baca di hp jam 10 pagi..hehehe...hp gw selalu bisu dari malem jam 10 sampe pagi jam 9an...dan beginilah tulisannya....Hai Minda, apa kabar? ini gw Ranti..yang rajin order sama lu...mau pesen kue dong buat nanti malem jam 6 diantar bisa kan ya? kabarin ya...thanks...
Ranti ini temen gw di gereja dari dulu kala, dulu sering pesennya yang jenis Two Seasons, tapi trus sempet brenti karena suaminya sakit....wah order dadakan jilid dua dalam 2 hari ini, trus gw tlp dia mau kue apa (karena gw baru nyampe rumah jam 1 siang)..untungnya dia bilang boleh kue apa aja, yang penting enak...ya eyalah, masa gw bikinin kue abal2 bu...?

Jadi, gw nyampe rumah jam 1 siang, ngebut nimbang bahan sampe lari2..bener2 marathon... sambil nunggu cake mateng, bikin filingnya..hmm, jadi bikin PANDAN CAKE aja, ukuran square 24 cm, terus sempet bingung hiasannya apa yah..?? mati ide...selesai jam 3 udah aman di dalem freezer biar cepet set dan gampang dihias....

Sampe jam 4 tetep bingung mau dihias kayak apa, ya akhirnya cuma kepikir ditutup pake Whc yang dikasih coloring dikit, diborder atas bawah warna putih (juga dengan whc-lagi boring sama BC soalnya) terus ditempel pake coret2an coklat ukuran kecil...tulisan juga cuma diatas white coklat bulet...pinggirannya dikasih parutan coklat pandan & dcc....standard banget ya..?? abis kalo dadakan gini malah jadi keder...
Jam 6.30 baru jalan, untung cuma di cipete situ, jadi gak kena macet....


Buat Ranty, makasih ya masih inget gw, semoga lekas sembuh buat Hani, makasih juga orderannya...Happy Birthday buat Bp. Agoes Silaban, Semoga Panjang Umur.

No comments: