Monday, August 18, 2008

PUJI TUHAN.....TERIMA KASIH

Rasanya gak habis2nya rasa syukur aku...minggu ini begitu banyak orderan yang aku kerjakan, Puji Tuhan!! Terima kasih sekali buat para teman yang selalu repeating order, dan percaya penuh ke aku....

Orderan ini dari Ibu Dewayani di Harmoni, yang pesen buat temannya dalam rangka surprise... gift yang sangat indah kalo menurut aku...hiks, terharu....



Cakenya masih teteup juara minggu ini, PANDAN CAKE, kali ini ukuran 30x40 cm, dihias dengan Edible Image, diborder ganache pinggirannya, dan maunya pemesan ada buahnya supaya mengimbangi cake yang berbahan 'berat'....


Bagian bawahnya dikasih cornelli (bener gak sih tulisannya..??) warna salem supaya agak cerah, dan bawahnya dikasih BC juga warna coklat muda...

Many thanks buat Ibu Dewayani atas orderannya, HAPPY BIRTHDAY untuk temannya, semoga selalu dilimpahi kebahagiaan....

1 comment:

aBde said...

kak....saya mau pesan kue pernikahan kakak saya tapi pengennya kue yang pake EDIBLE PHOTO, kami gak tau pesannya di mana. klau boleh tahu pesannya di daerah bandung ada nggak yang kakak tau ya?. trus biasanya harganya itu kisaran berapa kak... tolong di posting ya kak... kami butuh bangat nih. dari keluarga sembiring di bandung. mohon bantuannya. kalau boleh di e-mail aja ke abde_dady@yahoo.com ya kak.