Tuesday, December 30, 2008

PANDAN CAKE LAGEE...

"..gw males neh dateng ke ultahnya, secara lagi natalan gitu loh..lu kirim aja deh kuenya.."

gitu lah kata2 sakti dari adek gw satu2nya waktu mau order kue ultah buat temennya Tia, yang dirayain pas tgl 25 Des di Bondies Ampera,hehehe...tanggal keramat tuh buat yang natalan, jadi ya kalo yang nyampe cuma kuenya ya sori banget ya bu....


senang sekali ya kalo bikin dekor buat anak cewe, aura centil bisa terpuaskan,huahaha, bisa dikasih bunga, ini temanya bebas, jadi ya semuanya ditaroh, ya rumput, ya permen love, ya kado imut yang ngerjainnya mata 5 watt karena udah malem..tapi have fun aja sih :D

jadi ya sodara2, ini Pandan Cake, 3 layer sponge cake coklat pake filing vla pandan yang gak eneq, hihihi, promosi narsis, gpp ya, ini blog gw jadi gak boleh ada yang komplen

Buat Tia, met ultah ya buat Aqilla, semoga jadi anak yang sehat selalu dan bikin hepi papa-mama nya......Buat my sis, tengkiu yaaa....orderan lu bikin oven gw megap2 minta ampun dihajar baking terus selama 3 hari,haahahaha.....

2 comments:

Anonymous said...

Salam kenal Bu, saya ODDIE
Saya salut deh dgn blognya.
Saya lagi cari2 kue untuk penderita kencing manis. Apa ibu ada artikelnya? Kalau ada akan saya link ke blog ibu.
Saya lagi melengkapi blog saya dgn menu makanan untuk diabetisi, soalnya banyak yg minta saya isi artikel itu. Saya tunggu kabar ibu.
Terima kasih

Oddie
http://indodiabetes.com

Anonymous said...

tengkyuuu! kuenya lucuuu bgtt, dah gue copy potonya mo taro di blog :) next month siap2, kali ini gue pesen kue buat anak cowo, nah lohhhh! ;p ethan lagi doyan tuttt tuuutt, alias kereta api, hhhmmmm gimandang tuhhh... ;p

-SELI-