Saturday, April 25, 2009

FARM ANIMAL CAKE

Yuhhuu......repeat order lagi nih, mintanya sekaligus 2, karena ngerayain ultah anaknya digabung (biar gak ribet ya bu..), beda anak beda dekor lah ya...senengnyaaa dikasih kebebasan soal dekor.

anaknya yang laki, Davor, sukanya segala sesuatu yang 'berbau' animal,hehehe...jadi bukan yang tokoh kayak anak lainnya, gpp bu, tiap anak beda, anak kita gak musti sama kayak anak orang laen kan? malah beda itu asik lohh....

Jadinya, dibuatin lah dengan tema farm gini, ada kelincinya, trus bebek, babi (yang warnanya agak ngejreng ituh..hahahaha...babi kecentilan neh) trus sapi, dan juga gajah! hah? ini mah Ragunan dong, bukan farm..hehehehe...tadinya udah buat juga yang domba, liat di film shawn the sheep yang suka ditonton anak2 di rumah, eh pas dipasang koq gak mau lurus, miring2 mulu, ya udah disingkirin jadi pemain utama deh, jadi figuran aja gak lolos casting koq,hahaha...jadi ya gini deh yang udah maksimal bisa gw buat, belajar banget sama fondant, dikasih pewarna, trus tau2 lembek..

Davornya exciting banget waktu udah duduk depan kuenya itu, diliatin semua animal yang ada, pas tiup lilin dia juga semangat banget, tapii begitu mau dipotong, dia marah karena animalnya diangkat semua dan dia ngambek! gak bisa dibujuk karena dia maunya kuenya tetep utuh kayak awal...hehehe...anak2 lucu sekali ya, dengan segala tingkah polahnya, sementara kalo gak dipotong kuenya nanti temen2nya makan apa nak?

Many Thanks yaaa buat Vico, makasih juga udah dibantuin promosi ke ibu2 laen, Selamat Ultah ya buat Davor, Tambah Pintar dan Diberkati Tuhan dalam segala hal...

No comments: