Tuesday, May 19, 2009

CAKE FOR BRAND NEW HOUSE

Gini deh orderan yang aku demen banget, udah tau dia maunya apa, dia cuma kasih clue untuk kue ini, pake gambar Barbie yang seri Diamond Castle, kuenya selalu yang jadi favorit dia, tiap tahun juga mesennya jenis ini...yippii...bu Oyes, jadi tetangga aku di kompleks seberang sekarang, selamat menempati rumah baru bu, semoga betah di cinere yang makin macet dan sumpek dari hari ke hari...

tau dong, gambar cantik begini dihasilkan hanya oleh Ina, aku cuma telepon, sempet juga ganti tanggal, tapi akhirnya jadinya kayak gini, malah pagi2 Ina telpon khusus cuma bilang mau drop sendiri ediblenya ke rumah, padahal tadinya aku aja yang mau ambil ke rumahnya secara gak jauh, tapi emang te o pe be ge te deh temen satu ini, tengkiu juga ya Ina, gambarmu membuat yang ulang tahun jatuh cinta dan teriak2 waktu kuenya aku drop ke rumahnya...


base kuenya masih MOCHACINO CAKE, 3 layer sponge cake moka dengan filing krim moka yang wangi kopi (asli, bukan essence doang) disiram simple sirup kopi juga,hmm....

Untuk Kezia yang ndut dan pipinya menul2, Selamat Ulang Tahun ya sayang, cepet besar dan jadi kesayangan ibu dan ayah ya...


No comments: