Saturday, June 20, 2009

BROWNIESnya MANIS BANGET.....

Lagi rame ngomongin brownies ini di milis, padahal menurut gw sih ini sama kayak brownies yang lain tapi dalemnya agak melted, walo pas gw yang bikin sih gak melted banget seperti yang pernah gw makan di suatu tempat...tapi emang dasarnya juga lagi pengen makan ini sih, jadi ya melted ato gak ya hajar aja bleh.....*bisikansetanmodeon*

gw bikinnya plek sama kayak di resep, soalnya pernah ada member yang bilang ini gak terlalu manis, tapi pas gw makan...alamaaakjaan, ini sih pabrik gula kalee,gilingan segini kurang manis mau berapa banyak lagi gulanya? ini udah 150 gr loh..hueekk,bisa kena diabetes dini neh gw kalo sering2 makan yang manis gini..mana gw bikinnya langsung 2 resep sekaligus, biar puas gitu, tapi yang ada abis makan 2 potong buru2 minum air saking manisnya...hehehe..

tapi ya gpp deh, namanya juga nyoba kan, nanti lain kali kalo bikin lagi gulanya dikurangin...

No comments: