Sunday, August 02, 2009

SURPRISED CAKE FROM SOMEONE TO SOMEONE

Hahahahaaa, judulmu itu looh.....

Jadi ini cake dipesan buat surprise ke cowoknya, tapi karena si cowok ini mau ada tugas ke daerah minggu paginya, jadi ya cake ini mau diberikan pas tengah malemnya, dan karena ini jenisnya ICE CAKE, aku pun ikutan dilibatkan dalam surprise ini dengan menyerahkan kepada yang order pas jam 11 malem! buseeet..dulu pernah ngasih pagi2, sekarang malem udah mau ganti tanggalan,hehehe, bener2 surprise juga jadinya aku ini, tapi ya karena yang pesen ini temen baik, ya itung2 malem mingguan juga lah, abis ngasih kuenya aku bukannya pulang tapi malah cari makanan di kota, bener2 keputusan mendadak yang sangat cerdas kan??

oiya, ini chocolate cake yah, maksudnya pake sponge cake coklat 3 lapis, filingnya es krim coklat yang super tebel, ukurannya 30 cm, dekornya minta pake BC..

sebetulnya cake ini pake edible sang cowok, tapi atas request khusus yang order, aku diminta jangan publish hasil kuenya, baik di FB maupun di blog,hehehe, ya udah sama aku jadi diakalin, sebelum fotonya ditempel, aku akalin dulu pake tulisan supaya tetep layak tampil tapi foto si cowok gak nyebar kemana2,hehehe....

buat kamyu yang pesen, makasih yaaa.......seneng bisa ikut bantuin surprise walau cuma sebatas ngasih kuenya mau mitnait, lain kali jam normal aja ya bok, soalnya bisa bangkrut gw kalo tiap abis ngasih kue malah jalan2.....

No comments: