Thursday, December 17, 2009

LOVE CAKE

Ciiiiiiiiiinn............ini yaaaa kuenya, hahahahaaaaa.....

Ahh, emang cinta itu indah sekali ya kalo mampir ke orang yang tepat, hihihihi.....hush, nanti jadi gosip lagi deh...ya gak ciin? eh tapi suka deh sama warna stroberinya ini, bikin tampilan gambar jadi jreeeng, masih pake yang organik nih, dijamin sehat koq..

ini base cakenya JCC, dicover full pake WhC, trus ditempelin almond panggang, itu nempelinnya satu2 biar rapih, sementara kurir udah dateng, aku suruh sarapan ketoprak dulu biar kenyang, soalnya nganternya ke Tomang nih, pake motor pula....udah diwanti2 ati-ati, eh tetep aja dapet laporan dari yang terima kalo kuenya rada miring,aneh ya kenapa sih para orang yang naek motor ini gak bisa ati2 ya? kan gak enak taukk, bikin kuenya itu pake perasaan, bukan kayak sulap yang gak ada prosesnya..

ada tulisannya juga sih di kuenya, tapi gak kefoto, bahasanya bahasa cinta, kata yang terima duuh itu tulisannya gak tahaaan, hahahahaa...upss..

Met makan2 deh ya buat mr James Bond, semoga gak nambah kalori, biar niat punya perut six pack nya tetep terlaksana...hahahaaa...

No comments: