Tuesday, January 05, 2010

JCC AFTER X'MAS

Kue dari ABG buat ABG, hahahahaaaa....lucunya lagi, yang dikirimin itu cuma tetangga gw beda blok aja, dia blok depan, gw blok elite, hahahahahaaaa......

Begini loh, yang pesen ini namanya Natasya, anaknya ibu pejabat Jaksa Agung yang pesen kue2 Natal ini, tapi ini buat bffnya di Don Bosco Pondok Indah, gw sih kenal sama ibunya, tapi gak akrab, soalnya jarang nenangga sih, enakan fesbukan daripada rumpi kanan kiri, udah gak jaman lagi kayak gitu, enakan rumpi di dunia maya aja, yaa kalo gak di YM, ya BBMan gitu,hahahaaa...*tetep rumpi juga doong namanya*

kuenya dikirim 1 hari abis natal, soalnya kirain kemaren itu udah abis, taunya pas nengok di freezer, alamaaakjan masih nyisa 1, eh baru keinget ini buat tetangga, ya udah deh tinggal beli buahnya aja, trus jadi deh, pas nyuruh sopir nganter, bukannya langsung dianter malah dia tebar pesona dulu sama bedinde sebrang,hihihi...dasar yee..titah nyonyah besar bukannya dikerjain malah dia pdkt dolo...


Pemirsa, ini postingan terakhir edisi Natal 2009, dengan demikian saya harus mengucapkan terima kasih banyak buat bu Oyes atas pesanannya, semoga karir Pak Sila makin berkilau, gw doain suatu hari nanti jadi Jaksa Agung deh...hehehehee..juga buat Nat yang makin cantik, Tante punya anak ganteng loh...hahahahaaa...

No comments: