Thursday, June 10, 2010

H E B O H


Heboh lagi. Soal Video lagi. Dia lagi dia lagi....

Kebetulan kejadiannya di'duga' (miripnya 99%) dilakonin sama Idola gw di dunia musik, gak cuma tampangnya, tapi juga suaranya, gayanya dan lagunyaa...

Ya apapun yang dia lakukan sih gak merugikan hidup gw, apalagi hidup orang laen, kecuali ya keluarga deketnya, jadi gw gak ikutan arus orang2 yang mendadak merasa dirinya sangat penting untuk komen2, dari yang agak2 religius sampe segala ahli sex yang semua dengan suksesnya men' judge' dia dengan satu kata : DOSA DAN HARUS DIHUKUM!
Hahahahahaaa.....heran bener sama tingkah laku ajaib sebagian bangsa negara ini yang katanya agamis, koq ya bisa dengan gampangnya bilang dia berdosa. Lah? emangnya kita Tuhan? sejak kapan kita dikasi HAK untuk bilang orang laen itu berdosa, wong Tuhan juga diem aja koq, gak pernah ribut grasak grusuk, ini manusia aja koq dengan santainya bilang hal yang Tuhan aja gak pernah bilang.

Soal dosa moral? itu urusan dia. Dia punya pilihan dalam hidupnya, mau seneng ya dia yang seneng, mau susah ya dia juga yang susah..Tuhan punya sejuta cara untuk menghukum manusia, dan itu gak usah ikutan kita yang ambil.

Hayoo, siapa yang merasa dirinya gak punya dosa, silakan angkat tangan..

1 comment:

Anonymous said...

Perlu diketahui di dalam agama Islam berzinah dikategorikan dalam dosa besar dan itu tertera dalam kitab suci yang notabene adalah firman Tuhan.
Kita memang tak bisa menutup mata kalau seks bebas banyak terjadi di kota-kota besar tapi jangan juga dilupakan masih banyak orang2 yang mencoba hidup lurus, menjalankan agama nya dengan benar dan mengikuti norma yang berlaku.

Menurut saya Kehebohan yang terjadi di masyarakat
disebabkan karena video ini seolah2 menampar orang2 yang mencoba hidup lurus, menjalankan agama nya dengan benar dan mengikuti norma yang berlaku sehingga mereka bereaksi

Selain hukum Tuhan, tentu saja ada hukum dunia (negara)yang harus dijalankan.