Monday, August 16, 2010

PRALINE & WEDDING

Proyeeeeeeeek nekaaaaaad...hahahahaaa....

Gimana gak nekad? baru kali ini terima orderan praline segini banyaknya, itu pun cuma iseng aja pas ada temen yang mau merit nanya2 siapa yang bisa buat souvenir buat weddingnya..trus gw tawarinlah praline eeh dia nya mau, karena katanya dia salah satu penggila Praline, apalagi yang isinya wisky dll..hehehee...gw juga doyan kalo itu sih..

so, setelah ngasi testeran ke dia dan calon suaminya (waktu itu) dengan berbagai macam rasa dan isi, mereka mutusin mau 2 rasa aja : yaitu milk dan dark, isinya karamel kacang krn dirasa cukup pas untuk momen spesial mereka ini...
untungnya, udah deal dari 3 bulan sebelumnya, jadi punya banyak waktu untuk prepare ini itu, karena mintanya 600 box yang diisi 2 jenis tadi itu, itu artinya ada 1200 pcs praline..hahahaa.. bener2 mabok coklat deh..

Setelah deal, mulai pesen box imut ini ke Titan, trus buat rencana kapan mulai nyicil buat nya, dengan perkiraan H-3 semua harus sudah packing, dan H-1 sudah ready to delivery..gak mudah memang di awal, tapi ternyata setelah dijalani gak ribet2 amat koq, 2 bulan sebelumnya udah ada 500 pcs, itu pun kena comot anak2 krn mereka suka..hehehee..

Kebetulan pas punya cetakan bentuk jas, jadi ini dibuat untuk mewakili 1 pasangan, yang bentuk jas untuk calon suami, dan bentuk bunga untuk calon istri..tiap rasa disimpan dalam box ini lalu disimpan di chiller sampai saat packing an tiba..sempet agak panik waktu yang milk ada kurang sekitar 200 pcs sementara gak mungkin ke titan, akhirnya nitip bunbun ini yang pas ada perlu ke loyang sana..hahahaaa...ini loh bun yang mau dipake waktu itu buat bikin ini..

so, This is it...*FarahQuinmodeon* ini penampakan si mbak yang menyusun dalam box styro yg biasa buat anter kue, lumayan punya 1 ukuran besar jadi praline bisa kebawa semua dengan aman selamat sampe di tujuan...Thanks God banget..

Special Thanks kepada Winda dan Rhanom buat kepercayaannya, semoga langgeng dan bahagia, cepet2 punya anak yaa...

No comments: