Wednesday, December 29, 2010

KILAS BALIK ~ 2010

Gak terasaa yaa bentar lagi tahun 2010 udah mau selesai, tahun yang diisi dengan macam2 kejadian, buat saya pribadi tahun ini punya banyak hal yang jadi bahan renungan, tahun yang gak cuma diisi dengan kesenangan tapi juga kesedihan...ya wajar laah ya kalo kita mengalami up and down, everything happen for a reason gitu kalo bahasa betawi sih..

Waktu di awal tahun sih punya banyak banget resolusi, ya mau punya inilah, bisa beginilah, pengen kesinilah..tapi nyatanya yaa masih banyak yang gak kesampean, ada yang gak diharepin malah kejadian bener, yang ditunggu malah gak terjadi..hehehehe..

Kalo dibilang gak bersyukur ya gak bener juga. Saya selalu punya cara sendiri untuk bersyukur dan itu bukan untuk dipamerin ke semua orang, karena buat saya syukur itu bisa dalam berbagai macem cara, tentunya ya cuma kepada si Pemilik Hidup ini alias Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya percaya banget sama kekuasaan Tuhan, karena itu apapun kejadian yang saya alami itu pasti terjadi karena ijin Tuhan aja. Air mata yang dateng akan selalu berganti dengan senyuman indah, dompet yang tipis juga sering dikasi ganti dengan fulus yang empuk..hahahaa..

Yang jelas, resolusi taun baru nanti ada beberapa lagi yang nambah, ada yang berkurang dari tahun lalu, yang jelas pengen lebih hepi, pengen bisa lebih mandiri lagi, dan sejuta pengen2 lainnyaaa..hahaahahahaa...anak2 sudah makin besar, harus jadi contoh yang baik buat mereka, supaya ketika saya tua nanti mereka akan punya memori yang baik tentang emaknya yang agak2 rempongs ini..heheheee...

The Last one is, semoga keceriaan Natal dan Kebahagiaan menyambut Tahun Baru menjadi milik kita semua...Have a wonderful coming new Year to you all...

God Loves You, always..!

No comments: