Wednesday, May 11, 2011

RACING CAR CAKE

Sumpah, eikeh paling bingung kalo ada yang komen soal harga, yaitu MAHAL.. gak ngerti juga dinilai dari apanya yaa? secara kan masih banyak lah diluar sana yang jual kuenya lebih mahal dari gw, padahal ya buat gw mahal atau murah juga kan endingnya di jamban..hahahaa..

well, koq jadi curcol siy yaa? hehehee..Dipesen sama Ipack, temen baru, baru di bbm, baru tau juga kalo ternyata kita tetangga deket, di cinere juga soalnya, hahahaa..doi minta request nya banyak bener, ya harga nya diskon laah, rasanya harus enak laah, bla bla begitu sebetulnya sih bikin cape deh tapi yaa karena gw gak mau debat panjang lebar...*maap, curcol lagi* gw tetep jawab bahwa harga udah fix, just take it or leave it..

ini buat ponakannya yang lagi seneng sama mobil2an, jadi dibuatin lah edisi ada racing track sesuai umur yang ultah nya, jadi mari kita anggep aja lagi makan kue sambil nonton balapan di Sepang sono..hahahahaa.. *jadi pengen ke KL lagi*

itu mobil fondant yang warna warni buat sendiri, hasil blajar di sini..banyak banget loh tutorial & tips2nya yang keren..

kata yang order, kuenya enyaaak dan dia puaas..syenangnyaaa...tengkiuh dear ! laen kali jangan nawar gila yeee... :D

No comments: