Tuesday, July 31, 2012

MERCEDES BENZ CAKE

Judulnya : mobil nyangsang di atas kue...hihihihih...

Tumben memang, tapi ini request langsung Fitri, agak2 nyeleneh tapi unik, pertama dulu pesen kue yang buah2an trus keduanya agak bener..hahaha..nah ini ga tanggung, harus ada mobil yang bukan dari dummy, semua nya sesuai contoh yang dia kirim ke bbm di awal order.

Tengkiu yaaa jeng for repeating order nya..


Beruntung lah gak gitu banyak warna di kue ini, itu logo mercy nya pake Edible, dan yang tengah bawah di tempel pearl dust kelilingnya.


buat teman2 yang mau tau aslinya si baby benz, inilah diaaa..terbuat dari lapis legit beli jadi di spm, trus dibentuk2 deh sambil ngira2 bentuk aslinya, ngerjainnya sambil nonton, makanya itu ada sprei di back ground fotonya, keren doong yaa..hahahahaa..bentuk bulatan untuk bannya pake pembulat biasa untuk bikin fruit cocktail, jadi nanti pas bikin bannya dari sisa bulatan ini juga, trus ditutup pake fondant deh..



pas di kirim fotonya di bbm, dapet komen, mbak, body baby benz nya harus masukin body repair dulu tuh..jiahahaha, namanya juga buatan tangan..:p



mana sempet nyasar juga waktu nge drop kue ini, terpaksa deh telfon ke yg ultah supaya dipanduin ancer2 rumahnya..gak sia2 memang deh perjuangannya yak, ditunggu loh undangannyaa... :D *eheem*



All the best yaa mas Anto...:)

No comments: