Monday, May 12, 2014

MY TUMMY BEST FRIEND

Orderan dari perut saya sendiri karena galau diajak diet terus2 an non stop udah 6 bulan ini..hahaha..pagi cuma di isi h*******e disusul buah potong jam 10 nya, baru di isi makan beneran siang jam 12, itupun pola nya sedapat mungkiiiinn ikut pola Food Combining yang mengatur asam basa buat kesehatan usus lalu sore cemilan buah lagi 1 jenis dan malam nya minum itu lagi..

well bicara soal kesehatan usus memang sudah harus di pikirkan dari sekarang karena setelah baca2 beberapa uraian soal sakit penyakit, usus ini termasuk jeroan yang kayak tong sampah, segala makanan diterima tapi kalau gak rajin dibersihin dari sisa sampah makanan usus jadi kotor dan gak sehat....dari situ lah segala penyakit dari level biasa sampe level yang serem bisa mampir di badan..jadi karena saya cinta badan saya yang aduhai ini..xixixi..maka dari sekarang saya berusaha menyenangkan usus saya supaya gak gampang sakit dan error..:p

bikin kue begini juga kan gak sering, seringan beli maksutnya..hahaha..

so walau usaha ini gak bermaksut membuat badan bisa kayak barbie, tapi mendekati tante nya barbie aja boleh dong.....wkwkwk..


sila resepnya dari sini yaa.....yang saya rubah cuma gula yang jadi 200 gr...


hasil : enak..wangi moka nya dapet..tekstur pas..foto di jadiin dp di WA..:p


No comments: