Thursday, July 03, 2014

DARI HASIL NGUMPULIN RESEP

Dulu jaman baru nikah dan mau sok masuk dapur, saya paling hobi ngumpulin resep nya majalah Femina, mau resep kue atau masakan, mau ngerti bahan atau blom, mau tau cara masak nya atau nggak, yang penting ngumpulin..wkwkw..kumpulin doang, prakteknya siy nggak karena waktu itu masih ngantor, masuk dapur pun cuma sabtu, kalau gak males itupun..:p

setelah punya anak, hobi makin menjadi, tapi berganti jadi ngumpulin resep makanan bayi, karena mulai langganan majalah ayahbunda, cieee cieee ganti selera niy yee..hihihi...kemana pun saya pindah rumah (waktu itu masih jadi kontraktor, alias tukang ngontrak) bundelan resep2 itu selalu ikut dengan setia nya..:D

tapi hobi itu tetep gak berubah sampe anak besar pun, dan beranak 2x lagi sesudahnya..wkwkw..berganti jadi beli buku resep segala jenis, mulai dari yang pengarang nya keren, sampe yang pengarangnya baru di dunia tulis resep, tapi hati dan jiwa saya udah kadung cinmat sama resep grup nya femina..aseeekk.. :p

dan makanan ini termasuk salah satu yang ada di buku resep nya femina yang jadul banget..


sering beli karena suka, tapi duluu males banget nyobain bikinnya....xD








dan ini hasil coba2 bikin, kulit nya beli jadi, isiannya yang bikin sendiri...yalah, saya blom serajin itu bikin kulitnya sendiri juga, kecuali pas masak ada chef Juna di sebelah saya boleh deh..hahahaha.. :p






waktu pamer foto ini di fb dan path, saya di bully abis2an karena pada ngiler..hahahaha...


No comments: