Thursday, August 07, 2014

CARS CAKE FACHRI

Ini orderan sebulan lalu....*tutupmuka*....iyaa bulan lalu persis nya tgl 9 juli, pas lagi pemilu ituuh...jadi ya kalo ke hari ini itungannya ya sebulan lah, kurang 2 hari..hihihi...

yang order tadinya minta kue nya di anter abis maghrib karena mau di makan pas buka puasa, jadi pas pagi saya udah niat mau nyoblos...:D eeh taunya dia majuin minta di anter jam 3 karena mau di bawa ke suatu acara dan bukber disana...

dan karena alasan itulah saya gak jadi nyoblos..:p


di awal, yang order suruh saya liatin album foto temennya di FB yang juga biasa terima orderan kue, untuk contoh kalau2 saya butuh ide..saya pelototin album nya tapi gak ada yang cars, dan karena dia mau tetep cars saya pun googling ke blog lain untuk contoh...dan dia setuju...puff legaa..:)


maka mendekor pun di mulai lah...yang tersulit waktu mengcover dengan fondant nya karena saya sambil bolak balik liat panduan di youtube supaya sudutnya bisa sharp edges..capee banget, udah nutup semua eeh sudutnya robek, ulang lagi lah dari awal..ckckck..berasa remedial math bgt yak..hihih...untuk base cake nya saya pake Death by Chocolate, cover nya pake ganache 2:1, ini juga moles nya bolak balik sampe rata banget dan nge set, mana saya ngejainnya di kamar yang AC nya super dingin, yang ada kue nya memang cepet ngeset plus bonus bau  coklat sampe ke dalam lemari baju saya..:))




semua mainannya gak bisa di makan yaaa..kecuali ya udah gak sayang sama giginya....wwkwk...


dan lega itu waktu dapat inbox dengan kalimat.."mbak makasiy yaa, kuenya enaaaakkk dan cakeeeep banggeeed.." hahahaha...nampolnya tuh disini...:))

Thank you mbak Santi...sampai jumpa di orderan bulan depan yaa...:D

No comments: