Saturday, September 13, 2014

TIRAMISU ON THE TRAY

Semua pasti tau nama dessert keren ini... dulu waktu masih umuran kuliah, saya pernah bbrp kali diajak teman makan ini, lupa dimana tapi waktu itu saya langsung jatuh cinta dengan teksturnya yang lembut dan ada rasa kopi samar2, dari situ saya mulai penasaran apa nama nya tapi tidak pernah sekali pun mau tertarik membuatnya, waktu itu soalnya sibuk pacaran, hahaha.....

Lalu waktu pertama kali mulai ikut kursus baking, anehnya menu ini langsung dipraktekkan di hari pertama kursus dan saat itulah saya baru tau kalo ini namanya Tiramisu..hahahaha...rasanya senang banget bisa tau cara buatnya, bahan2 nya...yang terutama adalah rasa di awal yang bikin saya jatuh cinta masih terasa di pikiran saya, taelaah..hihihi..

dan sampe sekarang anak2 pun gak pernah bosen makan dessert satu ini.. :D


ini saya buat waktu kemaren untuk anak saya yang sedang belajar dan mengerjakan tugas, maklum ini awal2 penerapan kurikulum 2013 yang dia jalanin, dan karena saya dulu murid yang sangat rajin malas belajar itungan jadi ya saya support dia dengan membuatkan tiramisu kesukaannya.. :p




thank you untuk yang membuat resep kue selangit rasanya ini...you are my hero..hihihi.. :)))


No comments: