Saturday, October 10, 2015

KROKET DAN CERITA NYA

Saya orangnya gak freak belanja, apalagi harus di supermarket atau tempat yang spesifik, bisa dimana aja, asal yaa semua kebutuhan yang saya butuh ada, dan nyaman, dalam artian kalau di supermarket yaa bersih dan adem, lantainya gak ada yang ketumpahan cairan yang kalau di cuekin lantas ninggalin jejak kemana2, dan saya paling anti belanja ke supermarket itu di wiken, sorry to say tapi aduh hari itu kalau belanja kayaknya penuh deh sama segala mahluk hidup, ya anak2 lelarian keluar masuk lorong dengan teriak2, ibu bapaknya yang asik sendiri, belum segala oma2 sepuh yang duduk di kursi roda dan di dorong si nanny nya, ketambahan stroller baby yang meriah ikutan nimbrung..halaah nggak saya banget jaman anak2 masih baby saya bawa begitu, baby malah saya tinggal aja di rumah udah kenyang dan rapi, nanti ketiduran sendiri, yang penting ada mbak yang bantu ngawasin, toh saya pergi juga paling lama sejam, ya kali belanja aja sampe lupa baby di rumah..hihih...


wes prolognya jadi panjang yee, curcol skalian numpahin jengkel dikit koq gpp kan? wkwkw.. 

Ini ceritanya ketemu kentang cakep2 di tukang sayur kesayangan deket rumah,si mamang tukang sayur ini udah kayak pasar beroda 4, mobil bawaannya isinya lengkap, mulai dari bumbu dapur sampe segala jenis buah dan kerupuk, dan orangnya juga asik, kalau bawa barang bagus dia bilang dan kalau udah jelek juga dia ngomong, jadi kita juga puas belanja nya, nyantai pula kitanya bisa cuma sambil pakai tengtop aja, istilah anak2 mami gaul belanja di mamang2..hahaaha...nah ini pas nimbang2 koq pengen cemil asin apa yang gampang jadinya ya bikin ini aja, pas anak2 pulang dan udah mandi, cemilan pun udah siap, siap masuk mulut ibunya siy lebih tepatnya.. :p


Snack asin ini kalau di rumah lumayan banyak yang suka, dalam artian asal gak banyak dan untuk sekali makan aja, selesai bikin jam 4, jam 6 udah bersih..anak2 saya karena udah gede dan banyak kegiatan di luar rumah jadi udah gak mau lagi makan berat kalau malam, makan nasi pun hanya sekali sehari dan itupun siang di sekolah, pagi nya sarapan jus buah dan light dish aja, kayak mashed potato atau pasta2an, takut ngantuk katanya di sekolah..



cabenya menohok mata yak? hahaha.. padahal rawit biasa loh, cuma karena mau di gaya ala kafe jadi di tancepin, yang ada anak2 bilangnya, ini siy makan cabe pake kroket mami..

hahahaa...



kalau udah makan yang asin begini, harus diet garam lagi niy judulnya.. :)


No comments: