Monday, February 25, 2008

ULTAH ETHAN

Tgl 22 Feb lalu ultah keponakan gw ETHAN yang pertama. Ceritanya niyy...gw yang kebagian tugas bikin cake ultahnya ditambah cup cakes & puding green coconut. 2 hari menjelang perayaan ultahnya pada tgl 24 Feb, cake nya dah jadi, tinggal dihias, dan....kepusingan itu dimulai ketika cup cakes nya udah jadi dan siap dihias. Segala ilmu hias menghias udah dipake tapi koq masih aja ada salah disana-sini. Belum lagi gw pingin banget nyoba bikin kukis yang dihias pake frosting...halah....ternyata gak segampang teori.
Setelah berkutat dengan segala pewarna mulai jam 6 sore....baru selesai jam 1.30 pagi booo!! itupun dengan catatan cake nya belom dihias. Udah mati ide. Plus ngantuk. Bangun pagi jam 6..mata sepet banget but d cake udah menanti giliran dihias juga. Dannn....jadilah hiasan yang lumayan cantek untuk ukuran gw.....so jam 8.30 akhirnya gw meluncur ke bintaro dengan membawa cake, cup cakes, kukis dan puding..
Congratulations anyway for Ethan, his mommy Selly dan his daddy Andreas. May GOD always be with u all the time.

No comments: