Wednesday, March 12, 2008

WHEN MY MOM REALLY COME TO INDONESIA


Finally....gw bisa bertemu kembali dengan mama. Pertemuan ini sangat mengharukan sekaligus menggembirakan. Ketika mama datang 11 tahun lalu, anak gw baru 1 dan sekarang anak gw udah 3.
Buat gw, hal ini merupakan moment terindah dalam hidup gw..karena gw sudah lama sekali ingin ketemu dengan mama..begitu pun dengan anak2 yang sudah ingin sekali bertemu dengan oma.
Walau kedatangannya sekarang ini hanya 10 hari tapi gw merasakan bahagia yang gak bisa dilukiskan dengan kata2. Gw & adek gw menghabis kan waktu bersama mama....kita ke ITC....ke PIM...ke Bandung (wow...sempet ya boo..!)...buat gw GOLDEN MOMENTS ini sangat indah dan tidak akan terlupakan...
Sekarang mama sudah pulang kembali ke tempat yang juga mencintainya, sama seperti cinta gw kepadanya yang terpaksa harus dipisahkan oleh tempat yang berbeda.
Anyway mom...thanks for being my GREAT MOM...thanks for loving me & my kids...we always love u and we always miss you.

No comments: