Saturday, May 17, 2008

Fall in Luv to CHOCOLATE CAKE









Akhirrnyaaa......selesailah CWS episode 5 Cake Coklat Cantik...secantik yang ikut..hahaha....asli, gw takjub banget sama kreasi para Chef di hotel *5...demo dari mereka selalu berlangsung dengan lancar, banyak ilmu yang ditebar dan hasilnya ENAK!!
Setelah sarapan dengan aneka cake slice made in Grand Hyatt Pastry Kitchen, CWS ini dimulai jam 10.00 yang dipimpin langsung oleh Pastry Chef Woro Prabandari yang sudah gabung dengan hotel ini dari awal buka yaitu tahun 1991! gilingan..tahun segitu, gw baru aja lulus SMA dan masih wara wiri dengan kebingungan khas ABG yang baru mulai kuliah. No wonder, ilmu sang chef soal kue dan trik2nya begitu banyak sampe2 semua pertanyaan, dari yang culun sampai canggih pun bisa dia jawab...cckk...ckkk...dan bicara soal penampilan akhir kue yang khas 'hotel berbintang' juga gak luput dari kekaguman gw akan dunia seni hias-menghias kue ini. Tampilannya sih minimalis dan simple tapi justru itu yang elegan. Selalu memukau dan wah!! Buat gw, tampilan kue hotel selalu okeh dan berkesan mahal.....
Lumayan, kali ini rejeki gw soal Door Prize -yang lebih sering gak dapetnya daripada dapetnya- gak malu2in. Gw dapet Simple Syrup Shower langsung dari chef yang dia bli waktu jalan2 ke s'pore (katanya loh..!). Gak perlu oles2 pake kuas lagi dweehhh......thanks ya mbak.....padahal aku ngincernya Voucher menginapnya itu lohh.......hehehe....
Dan finally, sebelum pulang kami semua menikmati lunch buffet di Grand Cafe dengan aneka makanan yang enak dan juga bikin program diet rontok seketika!Segala pasta, noodle, seafood, salad, steak & dessert lezat siap untuk disantap.......gak tau nehh, berapa ribu kalori yang masuk ke perut gw gara2 makanan enak ini.....ampyunn, bakalan harus detox lagi nih kayaknya...
Lumayan, kue2 hasil CWS ini juga siap di 'launching' di dapur akyuu..(taelaa!)
Sudah ya, gw gak usah lagi banyak cerita...liat aja foto2 aneka cake coklat diatas.......


No comments: