Thursday, May 01, 2008

PRE-WEDDING CAKE











Kue ini request dari Bu Hani untuk acara syukuran anaknya, Anggi- yang akan menikah tgl 3 mei ini. Cake_nya masih jenis COTTON CAKE coklat dengan isi Green Tea Mousse. Ukuran 30 cm square, dengan tambahan brownis kukus stroberi bentuk hati diatasnya karena ini tentunya saat yang membahagiakan buat calon pengantin dan keluarganya. Pinggiran cake aku kasih hiasan dari stick coklat warna pink, kuning dan coklat. Pinggirannya pakai border ganache dengan spuit kerang. Ada tambahan bunga kecil putih supaya warnanya agak terang...Lalu sisa area aku spuit lagi dengan bintang kecil warna fuschia.
Selesai syukuran, calon pengantin minta pose berdua dengan kuenya jadi aku kasih pita di kelilingnya kue....hihihi...sama dong dengan pita yang dipakai di dress Anggi...
Congrats for Anggi & Alex...May GOD bless your wedding.

1 comment:

icHaaWe said...

OMg..dunia itu emang hanya selebar daun kelor yah...

Anggi dan dipo itu temen sma aku loh mbak... hehehhe..
td pas liat potonya..keknya aku kenal degh