Sunday, April 27, 2008

Klaapertart ala OK













Gw tuh baru banget join di milist OK....selain pingin nambah ilmu soal baking2an...juga pingin tambah temen...dan semuanya terkabul begitu gw ikut kursus aneka Klaapertart pada Sabtu tgl 26 April'08 yang diadakan oleh OK dan bertempat di kantor PT. YUMMY FOOD....halah...mana sempet nyasar lagi...padahal waktu baru masuk tol Simatupang gw udah tlp ke pegawai Yummy untuk tahu ancer2 letak kantornya..tapi tetep bo..malahan gw lurus terus dan baru keluar di pintu tol Kp. rambutan...lah mau kursus ato mau mudik..?? akhirnya muter lagi dan nyusurin jalan lagi dan baru deh ketemu tempat yang dituju..dan ternyata lokasinya selalu gw lewatin kalo menuju tol jagorawi....
Ternyata bikin klaapertart tidak sesulit penampilannya, dan begitu juga pendapat gw soal kue atau kukis. Harga tidak melulu soal keuntungan yang didapat, tetapi bagaimana mengolah satu resep dan menampilkannya dalam bentuk sesuai selera pemesan...belum lagi capeknya, belum lagi panasnya oven...dan 1-2 tetes keringat yang ikutan lebur dalam adonan...hahahaha......
Dan inilah foto2 setelah ampir 3 jam melototin mbak Uc, mbak Wiwik & mbak Novrina bergumul dengan resep, susu dan oven..........enjoy the pic ya.........ati2 pada ngences...

No comments: