Thursday, June 26, 2008

BOLU GULUNG vaganzaaaa.....


3 anak...3 kedoyanan....sukaa banget bikin gw sibuk...yang gede, mintanya sesuatu yang ada coklatnya tapi gak mau cake, ya eyalah bang, males juga kalee bikin cake kalo cuman buat camilan sore...nah yang tengah mintanya bolu gulung tapi filingnya jangan pake BC..yang bontot sih blom banyak mau, nurut aja apa yang ada...


kebetulan, baru aja beli buku KREASI BOLU GULUNG keluaran SEDAP...lumayan neh buat nyoba2 walaupun ya resepnya gak semua baru2 amat......


yang diatas itu namanya TRIO LAYER ROLL, tapi bahan yang putihnya gw tambahin dikit pasta stroberi...warna yang lainnya ya kayak di buku itu......:D
filingnya gw pake vla trus dikasih parutan DCC dikit.....

Kalo yang ini, BROWNIES GULUNG, bikinnya sih bisa, tapi ngegulungnya itu yang gak segampang dibayangin, karena teksturnya beda, jadi agak2 susyaahh..tapi rasanya jekk..asli brownies banget, filingnya gw kasih BC yang di-mix sama selai kacang...


Nah, kata siapa banyak anak banyak rejeki..?? hehe..kalo kata gw, banyak anak ya banyak kerepotan, untung ini cuma bikin 2 jenis, lha kalo anak 8 trus suruh bikin 8 jenis camilan sesuai selera...?? makasih dweehhh.....

Mau siap-siap nonton NORBIT ahh....Eddie Murphy, I love U...!!!

No comments: