Tuesday, July 08, 2008

[CHOCO] Pandan CAKE for Loving MOM

Ini pesenan pertama dari Deasy yang rumahnya selemparan batu juga dari rumah gw, mendadak mau ngirim kue buat mertuanya yang Ulang Tahun hari ini, dengan rikwest 'special' yang baru pertama gw terima sejak bisnis kue ini tahun 2006 : minta dianter pagi jam 5 karena buat surprise ke mertua!! duileh bok, untungnya rumah lo deket tapi gimana gw jelasin ke satpam rumah gw pas keluar gerbang pagi buta gitu, dikira mau kabur dari rumah atau mau aplusan sama maling.... :))

minda_036
(psst..itu alas cakenya bikinan sendiri loh...gak ada yang jual di TBK)

minda_036

Rikwest lainnya, minta cake yang agak gak umum (bukan coklat ato keju), yuk jeng, kalo kue itu2 aja sih bosen kalee, gak kreatif pula, jadinya dia mau waktu gw tawarin cake ini, seperti biasa 3 layer sponge cake coklat, filing vla pandan (pake air pandan asli loh, gak cuma pasta pandan ajah..) dan dihias model keranjang ijo-kuning dan buah2 di bagian atasnya....

minda_036

minda_036

Yak, mari kita belajar menulis...huahahaha....ucapannya lumayan panjang, terakhir gw nulis panjang gini dulu banget jaman suka ngirim kartu ucapan hari Raya (sms belum ngetop sigh...) tapi dulu pun gw koq yang selalu disuruh nulisin pelajaran di papan tulis kalo guru gak masuk, abis nulis, temen2 nyatet, gw kabur ke kantin makan pempek sama cowok gw :D

minda_036

Ada cerita lucu waktu gw nyampe ke rumah Deasy ini, anaknya ini bolak balik bukain tutupan dus cakenya, jadi gw bilanglah kalo ini kue cuma buat contoh aja kalo nanti bundanya pesen lagi bulan depan, si anak ini diem aja, nah pas gw pamit pulang baru dia nanya gini : ooh..jadi kuenya jadi buat kita ya bun.. hehehe..nak, tante cuma iseng aja koq, maklum dulu pelajaran mengarang selalu dapet 10 jadi sekarang pun suka bikin karbes aka karangan bebas!!

minda_036

Pulang nganter kue, dapet telepon lagi dari temen yang tinggal di kompleks seberang, order 80 cup cake buat minggu...nah, begadang jangan begadang, mari tidur cepet buat nyicil bikinnya supaya gak gempor karena sabtu ini gw mau liburan..halah bu, telat kali last minit gini liburan...

No comments: