Sunday, August 31, 2008

BOLA CAKE FOR ABEL

Pesenan pertama dari LIDIA temen preskul buat anaknya Abel yang sekolah di SD Permata Bunda,Cinere...hahaha..binun gak sih baca urutannya..? iya, jadi adeknya si Abel ini yang satu angkatan sama beby di preskul, hiyaa...sampe saat ini temen gaul gw yang paling sering ketemu sehari2 ya emang di preskul inih, secara senin - jumat jadi sopir si beby dan gaulnya ya dengan IRT juga dehh....

Pesennya cake coklat yang gak biasa, wah bu, gw gak tahu kategori gak biasa itu kayak apa? kan perkembangan kue coklat ajah sekarang banyak banget, dan dia bilang, terserah lu aja min, pokoknya ya buat anak2 kan udah pasti harus coklat....dan kebingungan kembali membuat gw lama termenung depan meja kue..(hehe..istilah meja besaaaar yang jadi tempat segala yang berbau kue dirumah)..kalo anak laki nih, rada unik kan, gak bisa pake warna pinky, gak bisa pake asesoris bunga, hehe, abis anak gw yang laki cuma satu sih, itu juga udah kelas 7, gayanya udah ngarah ke ABG jadi ya tetep mati ide kalo disuruh bikin disain kue buat para lelaki cilik inihh...



daaan, sebelum mati ide ini berkembang ke tahap yang lebih bikin frustasi lagi, gw tanyalah ke ibunya soal hobinya abel, dan jawabannya singkat tapi dalem..min, dia sangat suka bola!! yuukk marii....kalo gitu bikin bentuk bola aja diatasnya...



Cakenya sendiri jenis CHOCOLATE MOUSSE CAKE, ukuran square 24 cm, dihias pinggirnya warna merah imlek, diborder kuning atas & bawahnya trus yang paling atas bentuk bola warna biru & item,hhmm...warna bola dari tim mana neh..?? kalo kata abang, mami, ini sih bola abal2 alias bola palsu..hahahaha..ya iyalah, namanya hasil imajinasi koq...



Oh Titan andalanku, kenapa sih sering banget keabisan BC yang udah jadi..?? giliran gw perlu gak ada, jadi terpaksa deh bikin BC sendiri, mana pas jumat malem itu pengen banget tidur cepet ehh tetep aja baru bisa bobok jam 12, itu juga sambil nonton SCTV award, jadi sambil megang spuit dan BC, mata juga ikutan ngeliat penampilan orang2 yang suka seliweran di sinetron, untung gw bukan penggemar sinetron sini, jadi siapa pun yang menang, gak ngaruh...hehehe...



Lidiaaa..makasih banyak yah, pujian melalui telepon tadi pagi sangat berarti dan semoga itu gak membuat gw jadi sombong, HAPPY BIRTHDAY juga buat ABEL, semoga Panjang Umur, jadi anak kebanggaan orang tua dan menjadi pembawa berkat buat sekitarnya..

No comments: