Sunday, September 14, 2008

MABOK KLAPERTART - Batch 1

Kalo ada lagu mabok lagi ahh...mabok lagi...baking lagi ahh...baking lagi...ini bener bener aku alamin...
Ceritanya ini orderan dari Vani, temen adek aku, buat ultah kakaknya yang tinggal di BSD....informasi awal order, kirain cuma 1 pirex besar aja, disanggupin lah, walopun selama minggu ini bener2 aku cuma ngerjain klapertart yang buat jualan di Mang Engking, ampir tiap hari aku cuma gaul sama kelapa, susu dan telor ajah....hihh...



Taunya, hari kamis aku dikasih tahu kalo orderannya jadi 3 Pirex BESAR dan 1 pirex SEDANG, rikwest Vani kakaknya gak terlalu suka susu, jadi minta dikasih Rhum supaya rasa susunya kesamar, wah tambah mak nyus dong, juga minta dikasih taburan kismis yang buaaanyyaakkk.....trus dikasih tahu juga nganternya bukan di BSD citynya tapi agak masuk ke jalanan biasa, agak ribet sih nyarinya tapi ketemu.....wah asli, aku suka banget sama rumahnya yang dikasih nama PURI FLAMBOYAN ini... beneran kayak Puri deh, luas, asri dan berkontur... ck..ckk..ckk...selera bule emang beda ya sama orang indo, buat mereka rumah adalah Home Sweet Home...rumah ini bener2 menggambarkan pribadi pemiliknya...





Aku juga ngasih Cupcakes sebagai Compliment ke Vani..hehehe...aku lebih suka kasih tester duluan gitu, bukan kasih tester kalo dia mau pesen...masalah besok order lagi ato gak gpp,kali ini rasa cupcakesnya Choco Banana, pake 1/2 resep butter cake 2 telor trus ditambahin 1 buah pisang ambon yang dikerok halus dalam adonannya, jadinya 6 biji inih...



Tengkiu so much Vani.......semoga berkenan dan jangan bosen yaa....

No comments: