Saturday, September 27, 2008

MABOK KLAPERTART - Batch 2

Hiyaaa...laporan lanjutannya lama banget yakk..hahaha...abisan, banyak banget urusan lain, pertama, tiap 3 hari sekali harus nyetok klapertaart ke resto, terus juga, Baking Bluenya masih blom sembuh...hihihi...terus juga lagi sibuk nyari driver nih, udah gak sanggup lagi wara wiri di jalanan jakarta yang makin aneh ajah sendirian, ngebayangin gitu sering banget emosi sama yang naik motor, nanti dia yang salah eh dia yang galakk..huahahaha....kalo gini terus, bisa2 aku jadi physcho, mending keluar duit buat gaji orang, terus aku tinggal merem dan tahu2 udah sampe tempat tujuan....

PUJI TUHAN, sampe tengah September sudah 1500 CUP klapertart yang aku jual, disukai banyak pengunjung, dan menjadi salah satu andalan di resto inih, kebetulan juga pas bulan puasa ini omzetnya terus naik.....



Suasana waktu dishooting oleh pihak Trans TV untuk program GOOD MORNINGnya...



Dari beberapa rasa yang aku buat, 2 rasa ini banyak yang suka, kalo kata SPG aku sering banget dipesen setelah pada makan sea food yang banyak bumbu...





Ini waktu mau buka puasa.....







Ada kalanya emang suka jenuh ya, apalagi kalo pas badan gak enak, pengen banget istirahat tapi ya gak bisa, nyari asisten buat bantu2 juga blom dapet...tolong ya, kalo ada yang mau jadi asisten aku, tlp2 yah, dijamin koq gajinya memuaskan...:D

No comments: