Thursday, September 11, 2008

BOLGUL STRAWBERRY KEJU

Ini gara2 liat masih banyak stock stroberi di chiller, dibikin juice udah, dijadiin selai males, jadinya liat di SAJI yang baru ada judul "Penganan Ringan dari Stroberi & Keju", naah ini dia, secara buatnya gampang dan bisa buat bekal sekolah anak2, walo gw tetep males makan kue begini, hikss..hasil diet udah turun 5 kg nih, ukuran jeans udah kurang 4 nomer, sayang kalo melar lagi..:)



Kalo di resep aslinya, pake tepung protein rendah, aku ganti pake segi3 biasa, jarang punya stock yang kunci biru, trus juice stroberinya aku tambah jadi 100 gr dari versi asli yang 80 gr, makanya jadinya merah, gak butek kayak di tabloid, trus juga aku pakenya loyang 30x30 walo di resepnya ditulis loyang 28, soalnya pas putih telornya dikocok jadi tinggi banget, pasti kalo dah mateng digulung kulitnya pecah...yaa prinsipnya sih ini kayak chiffon cake tapi digulung...



Pas udah jadi sih wangi stroberi banget, dibagi ke orang rumah dan satpam pada dapet 2 potong buat buka puasa kata mereka,hehehe, senengnya jadi berkat buat orang lain walo aku gak ikutan puasa...

No comments: