Tuesday, September 09, 2008

CAKE FOR MY HUBY BIRTHDAY

Happy Birthday ya Papi.....Semoga Sehat selalu, panjang umur dan selalu diberkati.... Itu doa tulus dari aku dan anak2 untuk papinya yang ulang tahun tgl 7 kemarin, ehem.. udah genap 40 tahun nih papi, udah menuju sepuh yakk...hahahaha.... thank you so much yaa untuk segala support buat aku, support buat kerjaan aku, buat ngertiin aku dalam segala hal dan buat cinta yang dalam buat kita semua....:)



Kuenya ini PANDAN CAKE, dikerjain secara surprise karena mau dikirim ke kantornya pagi sekali Senin kemarin, ukurannya 24 cm, anak2 juga baru tahu last minit kue mau dikirim karena biasanya kalo mereka dikasih tahu sebelumnya ya gitu deh, kayak ember bocor, pasti yang ultah jadi tahu duluan...

Dannn..ini pertama kali juga aku pake jasa Nirwana, hehe..biasanya aku sendiri yang delivery kue pesenan, tapi karena kantor papi di Sudirman dan aku males ngelewatin peraturan 3in1 yang ajaib itu jadi ya Nirwana deh yang kebagian tugas...aku minta dateng jam 8.30 eh jam 8 kurang kurirnya dah dateng, sementara aku masih belepotan ganache dan blom nempel fotonya..:D first impression yang bagus buat Nirwana, semoga begitu seterusnya yaaa.........



Jam 10.30 aku tlp si kurir, kuenya baru nyampe, gile bener, cinere-sudirman ampir 2 jam sendiri.. ck..ck..ck..tapi diterima sama OBnya karena papi lagi miting, wuiih sayang ya..abis surprise sih judulnya jadi ya dia gak tahu kalo mau ada kiriman kue.. dan tukang kue baru dapet ucapan terima kasihnya siang jam 2..hahaha..gpp dan aku seneng banget kalo papi bilang makasih..makasih juga ya dear,muach..muachh....


naah..kalo 2 kue di bawah ini itu kiriman dari temen bisnis sekaligus best friendnya papi juga, Mas Bhima dan istrinya Mbak Didit..thanks you so much yaaa semuanya, kue nya dan coklatnya enaakk..hehehe..tukang kue makan kue nihh....:))





Buat Papi, Semoga Tuhan menyertai selalu, diberkati segala karirmu, segala apa yang kau perbuat dibuatNya berhasil....Liburan akhir tahun nanti jadi kan ke Bali lagi..hahahaha....

No comments: