Saturday, October 04, 2008

CAKE on IDUL FITRI DAY

Arrrggghhh.....udah sanggupin bikin pesenan kue lebaran yang lumayan banyak, tapi apa daya body yang sexy inih gak mau diajak kerjasama, hehehe...padahal udah rajin minum juice tiap pagi, doping juga gak keitung, dari yang kelas warung sampe suntik vit C dosis tinggi, tetep ajah gitu batuk-pileknya dateng juga, plus ditambah migrain yang suka ikutan dateng kalo dibawa begadang...yaahh, akhirnya yang sanggup dikerjain cuma 1 inih, itu juga karena udah janji waktu di tlp sama asisten Tante W******I, maaf yaa, yang pesen gak mau namanya dipublikasikan, secara namanya belakangan ini suka muncul di infotaintment karena kasus kematian si Oom yang agak tiba2,hehehe...tenang ajah tante, udah ngetop kan ya dari muda juga..??

Rikwestnya sih terserah, ukurannya juga cuma 20 square, hehe, makanya aku sanggupin, dan yang dikirimin juga masih area Jak-Sel yang masih bisa aku kirim sendiri, sambil juga ngirimin kue titipannya mas inih...hallo mas, titipan dirimu malah lebih banyak dari bikinan aku loh, huahaha, abis aku udah mau tepar abeesss, gak mau maksa ahh.....

disainnya biasa banget yahh..?? iya I Know koq, ini ngehiasnya sambil nutup mulut nahan batuk jadi memang gak maksimal, menurut aku sih, tapi yang terima bilang bagus jadi ya percaya aja, entah itu cuma mau nyenengin aku atau emang agak2 lebay...hahahaha.....

Thank yoouu yaa buat Tante, selamat Idul Fitri, semoga pesen lagi lain kali yaa.....

1 comment:

Widya Puteri said...

sukaaaa banget sama warna warnanya jeng!!!!! cuatikkk....

btw, bagi bagi maid dooonkkk...