Monday, October 06, 2008

CHOCO JCC with FRUITS

Aku tuh tetangga yang baik loh...hahahaha...beneran deh, dari awal tinggal di kompleks inih (tahun 2000) sampai sekarang selalu aja rajin ngunjungin tetangga yang lebaranan, terutama tetangga satu ini yang temboknya dempetan sama tembok rumah aku.......

Nah, kunjungan ke beliau ini memang rutin tiap tahun sih tapi ya cuman pas lebaran aja, kalo ketemu sore2 di luaran palingan ngobrol bentar, terus ngabur ke rumah masing2.... hihihi..sementara kalo dia lagi didatengin puluhan wartawan infotaintmen, mereka juga numpang parkir depan rumah aku koq...hehehe..untung gak aku kenain charge khusus yahh...gak koq mas, wartawannya baek2 semua sih, buktinya gak pernah ada yang berantem kan kalo pada dateng....abis wawancara terus pada pulang.....
Back to kue, pas lihat chiller, eh masih ada cheese cream yang udah mau expired, enaknya diberdayakan buat apa yah...? ya sud, disulap aja jadi JCC lagih, resepnya banyak koq di inet juga, tapi ditambahin DCC dan coklat bubuk dikit, terus olesin selai stroberi atasnya, kasih deh tuh buah2an...jadi buah tangan buat namu dehh...

buah yang ada cuma itu sih, kiwi nya lagi lebaran di kampungnya...

eehh beliau seneng loh, ya emang sih beliau walo sakitnya kayak gini (dan ini sudah mau tahun ke 3) tapi gak punya pantangan makan yang spesifik sihh, hehehe...jadi gak takut disalahin kalo kuenya kemakan...

Mbak Tami, bukan aku loh yang nyuruh mas peng makan kuenya, itu dia sendiri yang mau nyomot, hehehe....mbak tami ini salah satu testerwati yang baik juga loh, dan juga suka gantian ngirim2 kalo abis belanja, kayak berlian, kalung, kristal..hahaha....

yahhh...yang motoin gak canggih nih, masa ngambil fotonya blur begini...udah dandan cantik padahal aku nya....mudah2an gak bikin pusying yang liat yaaa....

Dear Mas Peng dan Mbak Tami, Selamat Idul Fitri ya, maaf lahir batin nih, sebagai tetangga aku mungkin sering bikin salah, sering gelap mata kalo ngasih tester, sering juga biarin anak2 main ke rumah gak kenal waktu...hehehe...

2 comments:

Anonymous said...

Wuiih mau dong jadi tetangganya..
Sering2 dapet kiriman.. ga nolak jadi testerwati..he..he... :D

Anonymous said...

waa..pasti syegerr dan enakk banget jcc nya yaa..
mau jg jg dong dikirimin..
salam kenal ya mba..