Friday, December 19, 2008

THANKS FOR THE AWARD

Dapet lemparan award yang bagus dari temen ku yang ayu ini..hehe..gak nyangka euy, secara buat aku ngeblog itu merupakan keasikan tersendiri, yang bisa jadi tempat aku nulis macem2 tanpa takut kena cekal atau kena komplen, jadi kalo dikasih award, buat aku merupakan tanda bahwa ada temen2 yang care dan full attention to me...tengkiu a lot ya devi, walo blom pernah ketemu langsung tapi mau ngasih award ini....

aku gak mudeng segala bahasa melayu yang jadi syarat award ini, jadi ya aku langsung lempar aja ke temen2 lain yang juga jago ngeblog dan tampilan makanannya bikin mupeng yaitu :

1. Shinta Antolis
2. Ria
3. Shandy Sitorus
4. Ipoet
5. Lidia

Semoga dapat diterima dengan senang hati yaa......Cheers.

1 comment:

ria-chocoloveid said...

Minda,
terima kasih yaa...
sementara ini aku titip dulu ya award nya, soale blom tau mau di forward ke sapa lagi... hehe.

sukses buat Minda :)