Wednesday, May 13, 2009

BINGUNG DEHH........

Yang pesen ini namanya Risma, dari PT. Lautan Luas Tbk, dapet rekomen dari temen baru aku di FB, mbak Purwati....tengkiuu mbak, minta pake banyak rhum karena punya prinsip tidak ada yang haram dalam apapun yang masuk ke perut, semuanya halal....

kali ini aku gak nganter sendiri, karena selain gak sempet karena masih di preskul beby, juga karena jauh jek (mobil aku drakula nih, 1 liter cuma 5 km..hikss..) jadi nyuruh si Nurul Sky Bee, dia pake motor dan juga punya cool box...sayangnya sempet dapet berita dari Risma lewat sms kalo pas diterima dalam kondisi agak rusak, begitu aku minta bukti foto katanya udah dia taroh di ruang miting karena memang ini buat konsumsi miting..hmm, sementara dari pihak Nurul yakin kalo barang diterima dalam kondisi seperti waktu diambil dari rumah aku..mana yang bener sih aku gak tau, cuma ini buat pelajaran aja supaya lain kali minta bukti waktu diterima oleh pihak yang pesen supaya semua pihak gak ada yang merasa dirugikan...


Udah ah ceritanya, gak pengen diinget2, mudah2an lain kali gak terulang, gak perlu mengumbar esmosi jiwa segala lah, childish banget gak sih...hehehe...buat Risma, thanks a lot ya, itu tester nya oke kan kondisinya? mudah2an gak kecewa yaa...makasih juga buat Nurul, jangan kapok ya, masih banyak kerjaan delivery yang menunggu nih...

No comments: