Thursday, June 11, 2009

JUST FOR ADULT : BOOBS CAKE FOR AYA

Pertama kali nih bikin kue yang tema seronok gini,huahhahahhahaaa....

Eh tapi sekarang kan udah umum ya liat orang yang tampil agak berani, dalam arti ya ini kan area pribadi, gak ada larangan buat diliatin, masalah yang liat jadi punya pikiran yang nggak2 ya urusannya lah,hehehe...bikin ini juga terinspirasi punya Jupe sih, tapi oke kan dia? biar gak ada prestasi yang bagus2 amat tapi tampilan tetep juara,wqqqqq....

naahh, back to kue, ini masih buat ultahnya Aya, ini sih bonus dari gw aja, secara ini temen lama kan, gak selalu semuanya diitung dengan uang, itung2 juga gw pengen latihan sih sama fondant, kan makin sering diasah makin pinter (maunya)...masih belum sempurna buat gw, cake dasarnya sih lapis surabaya 20 cm, trus buat buletnya pake potongan kue yang dilengketin sama selai trus dicetak pake mangkok buat kuah bakso...hehehe...boobs rasa baso kuah....

hmm..kalo liat ini sih kira2 ukurannya berapa ya? 36C? 38D ato 40D? hahaha...

Ayaaa...makasih ya gw dikasih kesempatan bikin kue ini walo tadinya gak yakin juga apa bakalan jadi seperti yang gw bayangin ato gak, tapi this is the best I can do loooh....lumayan kan montoknya..?? hahahaha....

1 comment:

ina said...

wekekekekeke....