Wednesday, June 10, 2009

SNACK LAGEEE...

Laku deeehh snack2 kayak gini....

Pesenan ke 3 dari Devie di PI, kadang buat acara pengajian, kadang juga buat syukuran, wess mbuuh pokoknya buat makan2 judulnya,hehehe..awalnya dulu ini juga tapi sama Fruit Pie std, trus pernah juga risoles ayam jamur, dan kali ini mintanya dicampur sama Choco Fuit Pie,masing2 30 pcs...

kalo udah berani buka bidang boga begini, tentunya kalo bisa semua permintaan customer itu dipenuhi kan, harus sering coba2 resep, modifikasi, trial & error, jadi ketika ditanya.."bisa bikin ini gak mbak" kita bisa jawab.."oooh bisa.." entah kenapa juga, customer gw selalu maunya bukan yang udah biasa, pernah juga ada temen yang telepon mau pesen snack pake kalimat pembukaan.."Min, gw pengen pesen snack tapi kalo bisa belom ada di pasaran yaa.." hahaha..gw jawab lah.."kalo gitu, gw buatin risoles isi daging gajah atau lumpia pake telor dinosaurus mau dong ya.."xixixi..,yah tapi selama ini sih fun-fun aja koq, customer semuanya baek2, ngerti juga kalo kita lagi capek ya pasrah aja sama apa yang lagi bisa dikerjain, beruntung juga asisten gw demen banget 'tidur' di dapur jadi kalo diajak bikin yang aneh2 semangatnya gede beneeerr...

nah, sekian cerita dapur kali ini, ntar kayak Novel lagi.....makasih yaaa buat Devie, semoga sehat selalu dan makin giat pesen snack yang gak biasa..hahahaha...


No comments: