Monday, August 17, 2009

BIBLE CAKE

Selamat Datang di Dunia Sorga & Neraka...hehehe...niiihh...silahkan diliatin, direnungin dan didoain yaah, biar pada bertobat semua,hahahaa...

Awalnya,waktu bulan lalu ditanya bisa gak bikin kue bentuk Alkitab, jawab gw ooh bisa,hehehe.. loh iya dong, kita harus yakin kan? masalah nanti jadinya bentuk Alkitab beneran atau malah kayak buku primbon ya laen urusan,hahaha...trus mulai deh searching2, liat contoh kayak apa, trus mulai tulis konsepnya di catetan, supaya pas dekornya di hari H gak lupa, dan tinggal dibuat sesuai konsep yang udah ditulis tadi itu, untungnya juga yang pesen cuma kasih garis besarnya aja, kayak ayat yang mau ditulis (padahal tadinya kirain ayatnya pendek, taunya lumayan bikin tangan gw gemeteran waktu nulisnya, kurang satu huruf aja bisa beda arti nih..) dan tulisan HUTnya, selain itu ya hasil gw ngayal lagih....

Buat Bu Wilma dari GPIB Pancaran Kasih Depok, makasih yaaa.....semoga kartu nama yang saya bagikan kemaren bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin yaah...hahahaa....

eh iya, pesenan ini hasil marketingnya Bu Linda niih, makasih ya maak...emuaach....ntar gw bales pake kue yang cherry merahnya segerobak yaah,hihihii...

tapi seru juga euy bikin bentuk gini, harus maen carving dikit biar tengahnya agak legok dikit... itu bookmark nya koq agak mleot yah? hmm...harus latian lagi aah...

1 comment:

baby_mei said...

keren bangeeeet!

warnanya juga soft ^^

niceeee ^^