Saturday, June 14, 2008

LiNdA's BiRtHdei

Temen gw Linda juga ultah hari ini. wow..gak kerasa, udah lama banget gw kenal dia, kira2 dari tahun 1992; pertemanan yang udah masuk tahun ke 16..segala hal pernah kita lewati bareng, ya waktu masih pada blom nikah neh...tukang isengin temen2 PS..tukang nyeletuk kalo lagi latihan, waktu jalan bareng ke Bali kegilaannya lain lagi, trus waktu dia abis nikah (dia nikah th'94, gw th'95) gw ngerjain dia..huahahaa Lindaaa....mudah2an hubungan kita awet terus deh yaa...
Nah, dia pesen kue karena tahu gw lagi ada promo, mintanya banyak lagi...ya sud, sesekali boleh dwong bikin temen seneng?? dia pesen 1 cake yang besar dengan rikwest : banyak taburan coklat nya dan banyak cerry merahnya.Lha buat siapa? ternyata Muti anaknya doyan abis sama cerry merah...okeehh dehh buu, kalo cuma cerry sebaskom jg gw kasih koq....

minda_036

minda_036
(Rikwest lainnya adalah; pasang tulisannya gak usah pake nama, cukup Happy Birthday IBU ajah! )

Waktu kue ini gw anter ke rumahnya di Bukit Rivaria Sawangan,ternyata gw ngelewati jalanan yang cukup bikin mobil gw batuk2...gile boo, ini jalanan di kota ato kampung sih? udah banyak angkot brenti seenaknya eh jalanan rusak banyak banget lagi. Coba tolong ya buat para pejabat Jabar yang baru dilantik, jangan cuma jual tampang ganteng doang, liatin tuh jalanan cinere smp sawangan yang rusak dan ancur....:( untung gw anter sendiri pesenan ini, kalo dianter kurir, yakin pasti si mas kurir udah nyungsep ke comberan saking rusaknya jalan!!

Lalu kue yang FREEnya dia minta dikirimin ke mertuanya,Bu Marlene yang tinggal di belakang Dynasty Cinere..gak masalah boo...selemparan batu koq dari rumah gw..hihihi....

minda_036

Jenisnya Pandan cake uk.18 cm ditutup pake pager coklat bintik ijo, siram ganache atasnya dan diborder silang, tancepin coklat yang dicetak kayak sarang lebah..beress!!

minda_036

minda_036

wakss...kue segini gedenya cuma buat dimakan orang ber3??..ckk..ckk..Linda,inget body lu dwong..hehehe... :D

Eniwei...Many thanks untuk Linda, Yudi & Muti....Met Ultah ya Linda...Moga panjang umur...murah rejeki....dan banyak anak..:)

No comments: