Thursday, August 20, 2009

BIRTHDAY CAKE WITH GIRL & BIKE

Bunda Deasy....ini yaaah gambar nyaa....hohohohho.....ntar gw malah ga bisa tidur karena blom bikin laporan foto kue lo di blog gw....

Duuh, ini waktu bikin figurine nya sambil liatin fotonya Muti di imel, udah dimutilasi beberapa kali karena gak mirip, maunya tuh mata yang ramah ya bok, tapi koq lagi2 gak bisa sih? wah aura ngayalnya lagi parah neh,hehehe, apa karena lagi agak mellow juga ya gw-nya..? sementara si bunda mintanya ada muti dan sepeda, waks...mana tuh tangan si figurine berotot pula, kayak atlet angkat besi yakk....

eh tapi gw seneng deh sama bunga2nya itu, agak kecentilan juga waktu bikinnya, jadi ya walo figurinenya gak seperti yang gw mau, tapi ketolong deh sama rombongan bunga yang kompak, makasih ya flowers yang canteeekk...


makasih ya buat Deasy dan huby yang udah percaya aku bikinin kue ini, Met Birthday ya buat Muti, panjang umur, sehat selalu & semoga selalu jadi mutiara buat ayah bunda ya sayang....

No comments: