Sunday, August 23, 2009

SNACK ORDER

Kembali lagi dengan postingan soal kue, tapi kali ini snack, semoga tetep suka yaah (gambarnya), hahahahaa....

Pesenan dari Yuli, customer baru yang kerja di PT. Hua Hing Steel, tepatnya di Cikarang, pesen Pastel Kari (gak kefoto), Pie Vla buah dan Soes Coklat Stroberi, kalo ini keluaran terbaru dari 3ROTTI-CAKES, rasa manis bisa di adjust, dalemnya mousse coklat dengan campuran cincangan buah stroberi...

oiya, ini pertama kalinya aku pake jasa kurir AIU, karena kurir langganan aku lagi pulkam, jadi dengan sigapnya AIU menyediakan jasa mengantar semua pesanan ini, tapi aku agak kecewa dengan kondisi pie yang HANCUR setelah diterima oleh Yuli, padahal dari foto ini pun tergambar dengan sangat jelas kondisi Pie sebelum diserahkan ke pihak AIU, tapi yah mau gimana lagi? buat aku ini jadi pelajaran, semoga ke depannya pihak jasa kurir bisa lebih berhati2, apapun jenis kue/snack yang dibawa, dapat berhati2 mengingat kondisi jalan di Jakarta juga yang lebih mirip off road daripada jalan normal...karena buat aku ini masalah kepercayaan, bukan sekedar masalah makanan, terima kasih buat Pak Wilson atas respon complain dari aku yang cepat, juga buat Yuli atas semangat yang diberikan, semoga gak kapok yaaa....

Thank You so much for Yuli for give me this order, I hope this trouble not happen again in the next....GBU..

No comments: