Wednesday, August 12, 2009

PINK & WHITE CUPCAKES

Hiyaaaa.....inilah momen yang paling aku suka...dekor cupcakes buat wedding..! Yess..this is the first time for me to make some georgeous cake for being a part of wedding anniversary, bagian dari kebahagiaan suami istri yang sudah melewati 25 tahun pernikahan,wuiihh hebaaat...dan dengan bangga juga aku mau bilang terima kasih banyak kepada : si Enchef Widya yang rekomen aku ke Bu Irda, semoga usaha yang wangi dan cantiknya tambah maju yaa.. juga buat Tuhan Yesus yang memberikan kesempatan ini, trus juga buat anak2 yang mendukung penuh, khusus buat bu tetangga yang udah minjemin aku tiers nya, makasih yaa bu... juga buat para asisten ku yang rajin, dan terakhir buat tukang bunga di Rawa Belong yang udah kasih masukan yang banyak soal bunga2..hehehe...makasih ya semuaaa.... I Love u Full....

semua ini gak akan terjadi kalo gak ada kepercayaan yang penuh dari Bu Irda dan keluarga ke aku, sebelumnya aku blom pernah ketemu beliau sama sekali, tapi dengan penuh keyakinan beliau mempercayakan semuanya ke aku, dan tentu aja aku harus pegang semua ini dengan keinginan supaya apa yang aku berikan tidak mengecewakan....

ini deretan bunga2 indah yang aku beli pagi2 di Rawa Belong,hehehe....bagus dan cantik2 ya..?

Bu Irda minta nya tema Pink & Putih, jadi ya aku sesuaikan semuanya sesuai tema, daaan untungnya dekor di rumahnya juga nyambung banget, kursi2 semua diiket pita pink, makanya cup nya juga aku iket pita pink supaya gak polos gitu aja, plus top cake yang bukan dari dummy karena bu Irdanya minta kue beneran, jadi aku dekor warna pink juga....

see...?? this is me...untung pake baju rapi, biar dekor kue kan penampilan tetep harus juara dong ah, jangan acak2an, apalagi kalo muka keringetan, baju kumel,hehehehe....


ini dia Bu Irda dan Pak Nigara, mereka sangat ramah dan baik sekali ke aku...makasih ya bu...

ini anak2nya, yang laki itulah yang punya ide bikin pesta ini....


Buat Bu Irda & Pak Nigara, Happy Wedding Anniversary yaaa...semoga langgeng selamanya, segera mendapat mantu yang baik dan cucu yang banyaak..hahahaha....


No comments: