Tuesday, September 08, 2009

TWO SEASONS CAKE & FRUITS

Dipesen sama Nanda Panjaitan, temen gereja di GKI, temen di FB juga, makanya dia pesen krn liat di album aku, padahal jaman aku masih aktif di gereja juga sih udah bikin kue tapi ya baru sekarang hasilnya bisa diliat secara 'live', hahaha...Makasih ya Nanda, anakmu ganteng sekaliii..:)


bikin ini tuh sambil ngeliat tayangan berita tentang KD, halah...gpp ya gosip dikit, gosip kan juga perlu supaya dunia tuh gak di kuee terus, harus tau update berita ginian, jadi kalo diajak ngomong tuh nyambung, ya prihatin sih tapi karena aku sadar hidup itu harus realistis jadi ya aku sih pikir wajar aja kalo ada perpisahan itu, apalagi kalo memang sudah gak bahagia, mau apa juga kalo dipaksa kan? yang ada jadi pura2 dalam segala hal, padahal kan kayak gitu ya gak bener juga, jadi ya aku harap yang terbaik aja buat mereka, biar pisah tapi kan anak2 harus tetep nomor satu, gak ada itu bekas anak & bekas orang tua, adanya bekas suami/istri... :p

Udah yee gosipnya, kembali ke kue, masih Two Seasons, dipakein buah plus gloss nya biar sexy buahnya, hahahaa.....Happy Birthday to you dear Nanda, wish u all the best & may God Bless u...

No comments: