Monday, February 15, 2010

MANUSIA MUKA DUA

Eittss...apaan tuh yaa..? hehehe..tenaang, ini cuma nama panggilan buat tipe orang yang kliatannya baek setengah idup, depan kita ngomongnya indah2 terus, tapiii...kalo kita gak ada, naaah baru tuh ketauan aslinya...

Hehehe..marah..? ooh bukaan, yaa kemaren sih emang postingannya masih soal Cinta, hari ini lagi pengen ganti topik, ya gitu deeeh, ada cinta ada benci, ada rindu, ada sebel..hahahaa...
Jadi ini soal beberapa orang yang kena virus baru belakangan ini : MUKA 2 alias MUNAFIK. Kenapa gw bilang baru? ya karena baru2 aja gw tau ada temen yang punya sifat gak bagus ini, udah gitu sebelnya dia tuh slalu nampilin dirinya seakan2 akan paling bener sendiri, misalnya niih yaa kita lagi ngomong yang rada miring dikit (tau doong, emak2 kan suka keluar isengnya, kan buat lucu2an gpp doong, ini di dunia jeh, nyantai aja, gak usah sok muna gitu..) eh tau2 nih dia nyeletuk.."eeh gw gak ikutan ah, bikin nambah dosa ajaaa..." loh? yang ngajak ngomong dia gak ada koq ya tau2 nyamber kayak bensin, aneh deh lo..!! trus tiap lagi ketemu nih, yang dia tampilin selalu aja tentang yang baik2, ya aktif di gereja laah, setia laah, wes pkknya gitu deh, males juga gw deskripsiin ini orang...eeh taunya gw tau dia pernah ngomongin gw yang gak bagus di belakang gw...hey sist (coba deh gw bingung abis sama panggilan baru ini, sejak kapan ya gw dipanggil sama orang yang bukan sist kandung gw..?cckckck...), kalo lo tuh emang tukang gosip, ya gak usah sok jaim deh! kayak gw gak tau lo aja, biasanya tuh orang yang suka cerita yang baek2 terus malahan banyak busuknya daripada benernya! hehehee...*mulai betanduk*

Itu yang versi gak parah, ada juga 1 temen yang lebih ganas lagi kelakuannya, sebut deh ya namanya S, dia ini pernah jadi friend gw di FB, trus tanpa gw sadar dia me-remove-kan dirinya (sorry again jeng, gw gak suka ngitungin jumlah temen, masih ada sukur, gak ada ya biarin aja..) karena dianggapnya gw annoying dan status gw suka VULGAR..! Loh? emang situ siapa? koq punya hak menilai gw vulgar atau gak..terserah gw doong? wong FB gw sendiri, mau gw nulis kayak apa disitu pun, gak ada yang berhak ngelarang...! gw yang vulgar koq lo yang puseeeng..hahahahaa.... nah yang lucunya lagi nih ya, gw trus friend lagi sama dia lah, eh rupanya akhirnya gw tau kalo dia pernah ngatain gw annoying, trus pas kita lagi YMan , gw tembak dia langsung lah..hehehe...gw bukan model orang yang suka pendem perasaan soalnya, suka atau gak suka gw tunjukin, gak perlu pasang muka manis tapi hati bengis..hehehe.. eeh gak sadar gw giring, dia ngakulah itu kalo pernah ngomongin gw, alesannya dia waktu itu gak tau karena blom kenal gw..! hahahahaaa.....lucu deh lo, gak kenal koq bisa ngejudge..? emang lo emak gw? sodara gw? gilingan aja, kenal cuma di FB dah berani ngomongin plus ngatain gw segala, kayak diri lo sendiri bener..! bener2 deh manusia jenis ini, bener2 gak ada manfaatnya buat dijadiin temen, yang ada malah bikin gw rugi..

Hmm, rupanya si S ini juga jelek2in temen gw yang laen lagi, dan begonya dia ga sadar kalo gw copas semua omongan dia soal temen gw ini..hahahahaa...gw pinter dong neik walau suka vulgar..^0^ so, dia gak bisa ngeles lagi kalo gak ngaku..huhuhhhhh, kalo udah gini, siapa coba yang jagooo..? gw atau lo yang cuma bisa bullshit doang..? makanya yaaa jeung, punya otak itu dipake, isi dengan hal2 yang bikin lo pinter, bukan malah sibuk gosip sana sini yang blom tentu bener beritanya, kalau gak ya mulut lo tuh dipake yang bener, yang tulus kalo muji, dari hati gitu loh, jangan cuma bisa dipake buat bikin hati orang laen jengkel, iya kalo gosipan lo bener, lah kalo gak? bisa dituntut taukk..hehehe...si S ini pas gw bilang yang digosipin itu bisa nuntut dia atas tuduhan pencemaran nama baik, eeh dia bilang " aah gw gak takut tuh.." hahahaa...tolol koq dipiara, beneran gak takut? mana ada orang yang gak takut dituntut, kecuali ya hati lo kayak si jagal Ryan, itu juga karena dia ada kelainan,hahaha..nanti kalo beneran lo dituntut nangis bombay loh...hahahahaaa...
Gw tau 1 day nanti si S ini akan baca blog gw, iya jeng postingan ini emang buat lo koq, supaya lo tuh sadar sifat lo tuh gak bener, kliatan baek di depan tapi busuk di belakang, mending kayak gw, ceplas ceplos blas dah, gak suka bilang gak suka, suka ya muji, jangan pura2 kalo ada maunya aja,hahaha...apa lo pada gak capek ya miara sifat kayak gitu..?

Demikian postingan kali ini, blom ada poto2 kue karena blom mood baking, kalo pun iya gak terlalu layak tayang karena ampir semuanya repeat order dari temen2, jadi ya isi blognya masih soal tulisan2..hehe, gpp yaa, biar orang gak blenek liat makanan terus, kan blog juga harus diisi sama yang seru2 biar gak monoton kayak blog jeng satu ini gw suka sekali deh, membuka wawasan tentang fashion, ya kan gak lucu juga doong ya kalo kita cuma tau telor, gula dan terigu aja? kita juga perlu tau soal merk tas yang lagi trend biarpun harganya 20 jeti, ataupun merk sepatu yang lagi jadi trend setter, gpp semuanya perlu supaya kita jadi orang yang nyambung, jadi ya kalo lagi boring sama pernak pernik dunia baking, gw sangat menikmati keluar masuk butik yang isinya mahal2 itu walo gak beli, at least membuat segar mata, dan ya membuat mimpi nambah juga, siapa tau suatu saat ada rejeki lebih kepengen juga tuh nenteng tas mahal, itu kalo gw loooh ya, gak tau kalo yang laen, prinsip orang kan gak sama :d)
Jadi gitu deh, gw mulai menghindar aja temenan sama manusia muka 2 ini, soalnya kita gak pernah tau ya bok, dia ini lagi tulus atau lagi culas tuh ya? mendingan kita hindarin supaya kita pun gak ketularan penyakit dia yang ini, bisa repot tuh..hehehe, daaan pliss deeh kalo situ mau ngomongin orang laen tuh coba ngaca dulu deh, situ emang udah bener? situ emang udah lurus hidupnya? udah gak pernah buat dosa lagi..? hehehe...yuukk mareee...

*tanduk udah masuk, udah kalem dan gak esmosi jiwa lagi, puas bisa tulis seenak hati di blog gw sendiri*.....

No comments: