Thursday, August 21, 2014

BF PUDING AND FRUIT

Ihihihi, pesenan ini sempet ketunda untuk suatu hal yang unpredictable banget...:( dan sempet kelupa, pas baca di WA loh koq harusnya kan udah di kirim, ini malah blom kepegang sama skali..:D

Untungnya yang order selalu ngisi refill sabarnya dengan baik jadi ngadepin saya yang lagi begini dia cuma bilang.."gpp mbak, kapan aja sesempetnya kalo suasana mbak udah enakan monggo boleh di buatin dan di kirim.."...duh jadi gak enak ati deh..^^

Akhirnya setelah 2 minggu baru saya buatin deh....tengkiuu jeng Devi atas pengertiannya..:)


bagusnya saya udah tau bentuk yang di pesen, saya cuma lagi kerajinan aja nambahin dekor nya pake coklat leleh di tuang di sabuk bentuk2..padahal ngerjainnya lumayan ribet juga,hahaha..ribet membawa berkah..:p


itu yang putih bulet bukan kacang atom yaaa,hahaha..tapi crispy balls, saya punya 2 macem, yang coklat dan putih, ada warna laen tapi blom minat koleksi nya karena simpennya kan harus dalem kulkas,yang mana udah banyak di isi sama property saya kayak butter, ganache dll dll..hihihi..




siang2 abis drop puding ini, saya mampir beli bubble drink, seruput sampe rumah, lalu tidur, enaknyaa..^^

No comments: