Wednesday, August 27, 2014

LET IT GO CAKE



Teloleeettt...ini kue nya Santi agaaiinn...hihihi... yang ke 3 di bulan ini...^^


eh tapi ngerjain kue ini sumpah deh sesuatu bangeett...soalnya mintanya susun 2 dan saya masih dalam tahap belajar kalo bikin kue susun gini, dan maunya kue semua gak mau dummy2, baiklaah ^^ udah ikut segala tutorial di youtube, yakin bisa, dilalah koq eksekusi nya bikin rambut jigrak ke atas semua karena pas di susun kue yang bawah agak nyusut kisut, yang ada fondant nya ikutan retak dan keriput, huwaaaa...

untung ini kue tau diri banget, makin malem dia mulai kokoh, tapi untuk benerin yang agak kisut semua kayaknya gak mungkin banget, jadi nya setelah di tutup dengan batang pohon jadi2an hahaha saya lanjutin mau bikin tokoh elsa dan anna, yaelah pas bikin bagian muka malah jadi kayak ibu tiri nya cinderella, serem book..:)))


dan untuk redamin suasana hati yang mulai kelabu saya mutusin untuk pake tokoh yang lebih keceh yang ada di toko alias beli aja..hahaha...itupun baru saya tempel waktu kue nya sudah landing dengan selamat di tempat acara nya dengan sejuta wanti2 ke mbak panitia kalau disini yang bisa di makan cuma olaf nya aja, 2 cewek cantik ini jadiin pajangan aja....:p


and finally, semua nya happy, tapi saya nya jadi  iri banget liat body nya 2 patung ini...langsing abeess..^^


No comments: