Tuesday, October 20, 2015

BUNDA & THE VALENTINO SHOE CAKE

Kemalasan update blog kembali melanda, dan ini semakin parah..hihihi...bahkan sekarang untuk edit foto aja rasanya perlu effort yang buesaaaarrr banggeedd, daann gak lebay koq sumpaah deh wkwkw...

Apalagi ini orderan super dadakan banget, pesen ini sore untuk besok sore dan mintanya pake ada sepatu dan tasnya pulak!! Hadeh bukan hal gampang loh bikin sepatu karena harus bikin pattern nya dulu, dan ide gila nya adalah nyontoh dari sepatu beneran, sementara sudah lama saya ninggalin segala bentuk penyiksaan kaki dari high heels hahaha..senengnya flat atau wedges aja sekarang, selain lebih lucu pun gampang di pake, beda dengan high heels yang buat saya bagian dari pembullyan kaki..:p

Lalu mulai lah hunting high heels dari temen yang udah gak kepake, berakhir dengan kerelaan temen yang punya dan gak kepake lagi, boleh di rusak dan boleh di potong katanya hahaa..dan abang ganteng dari kekinian yang melanda jakarta bernama Gojek pun mengambil sepatu ini dari owner lama berpindah ke rumah baru untuk di eksekusi polanya dalam bentuk kue..:D

ternyata memang takdir saya dengan sepatu ini belum bisa terwujud, besokan paginya saya jemur tuh pola sepatu yang saya contek abis2an di youtube, sejam kemudian saya coba pasang dan..patah sodara2..*sigh*


Apa mau di kata, terpaksa saya bilang ke yang pesan kalau saya gak kekejar hari untuk bikin sepatu karena memang butuh beberapa hari untuk mengeringkan pola sepatu dan waktunya mepet juga untuk bikin tas, energi saya udah terkuras abis bikin kue ini, untung nya yang pesen baik hati bilang kalau gpp diganti aja sama peralatan make up...selamaatt pikir saya gampang deh kalau cuma bikin eye shadow dll itu..:p




Piuuhh...kuenya cuma satu tapi bikin rumah kayak abis kena tornado, berantakan dan tools tersebar dimana2..kayaknya nanti di rumah baru perlu bikin satu ruangan sendiri untuk ngerjain kue deh biar berantakannya disitu aja, kemaren ini berantakannya sampe ke garasi..:(

Terima kasih untuk yang sudah order kue ini, maafkan kalau jadi dianter malam karena ada acara dulu sore nya..semoga gak kapok yaaa.. :)

No comments: